Copyright © 2021. Sekolah Al-Izhar Pondok Labu

Mengapa Al-Izhar

A

Akreditasi DIKTI
dan Kemendikbud

500.000+

Lulusan Terbaik
Sekolah Al-Izhar

SBI

Sekolah Nasional
Berstandar Internasional

7Ha

Lingkungan Belajar
Luas dan Lengkap

Prestasi Sekolah Al-Izhar

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Duis in mi maximus, rutrum diam eget, imperdiet libero. Curabitur eu cursus erat. Duis ultrices magna eros, vel varius felis pulvinar non. Nulla facilisi. Aliquam maximus cursus tellus quis gravida. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Maecenas lorem quam, lacinia vitae luctus et, ultrices vel augue. Integer tincidunt nibh ac felis convallis gravida. Sed aliquet lorem eget condimentum semper.

Aliquam vel elit eget magna vehicula vestibulum. Nulla sodales finibus lectus nec fringilla. Morbi tellus felis, viverra at ultrices nec, sodales id lectus. Curabitur posuere blandit dignissim. Ut nec sapien at lorem accumsan posuere. Phasellus sem purus, hendrerit vitae est sit amet, accumsan finibus libero. Cras vel malesuada massa. Proin vitae sapien ut magna viverra ornare. Praesent iaculis nisi purus, et cursus urna molestie vitae. Ut nec sapien at lorem accumsan posuere. Phasellus sem purus, hendrerit vitae est sit am.

Memiliki misi budaya untuk terus belajar dan tidak berakhir dengan sebuah kompetisi, nilai-nilai baik ini terwakili di sekolah Al-Izhar”

Arniyani Arifin
Direktur Utama Sekolah Al-Izhar

7 Karakter Pengembangan

Pembelajaran di Sekolah Al-Izhar

Kurikulum Nasional Yang Diperkaya

Membangun kesadaran murid sebagai warga dunia yang harus berkontribusi dengan tetap mencintai Indonesia dengan mengembangkan budaya tradisional dan berbahasa Indonesia.

Berbahasa Indonesia, Berorientasi Global

Menyelenggarakan pendidikan umum berdasarkan Kurikulum Nasional yang mengembangkan nilai-nilai Islam: Jujur, Menghargai, Berani, Pengasih, Rendah Hati, Nasionalis.

Mengembangkan Potensi Murid

Menyelenggarakan pendidikan yang menumbuhkembangkan potensi murid untuk menjadi manusia beriman, mandiri, kreatif, dan nasionalis yang mencintai keragaman.

Fokus Pengembangan Yang Khas Pada Setiap Tahap Tumbuh Kembang

KB-TK : Tumbuh kembang dan kesiapan sekolah; SD: Konsep dasar literasi, study skills, pola pikir kreatif ilmiah, dan pendidikan karakter; SMP: Penguatan konsep dasar literasi, keterampilan belajar dan pola pikir kreatif ilmiah, pendidikan karakter

Membangun Budaya Senang Membaca (Literasi)

Mengupayakan terciptanya masyarakat belajar yang senang membaca.

Pengembangan Mitra Yang Berkesinambungan

Menjadikan seluruh pemangku kepentingan (stakeholder) sebagai mitra kerja yang baik dan menjalin kemitraan dengan berbagai pihak dalam upaya pencapaian visi.

Pelaksanaan Pembelajaran Yang Ilmiah

Menyelenggarakan pendidikan yang mengutamakan pendekatan proses dan kontekstual, dengan model inkuiri (IBL) dan berbasis riset Evidence Based Practice (EBP).